Pecinta Burung Kicau

Author: | Posted in Binatang, Hobby No comments


Cara Merawat Burung Love Bird Agar Cepat Ngekek
Burung love bird adalah burung yang berasal dari afrika ini sangatlah di minati oleh banyak orang, lebih-lebih kalangan pecinta burung love bird. sebab burung love bird memilikii karakteristik yang terlalu cantik dan unik.
Selain dari wujud warna bulunya yang cantik dan terlalu bervarian,lovebird memiliki nada yang terlalu merdu dan nyaring, maka tak heran terkecuali pecinta burung terlalu meminati lovebird meskipun harga jualnya yang lumayan mahal.
pada artikel ini saya tidak bakal membahas harga menjual burung yang indah ini bakal tapi sayan bakal membahas langkah perawatan yang baik dan tepat bagi sih burung cantik lovebird ini supaya cepat ngekek.
1.Bersihkan Kandang Love Bird
Perawatan kandang harus terlalu diperhatikan, membersihkan kandang secara teratur andaikan kebersihan alas yang menampung kotoran dan sisa sisa kotoran dan makanan burung Ulat Hongkong terkecuali tidak diperhatikan maka banyak penyakit yang bakal menyerang si burung lovebird ini seperti penyaki mata atau snot.
Sangkar burung Love bird ini biasanya dikelilingi oleh kawat dan didasari oleh plastik, dan bukan cuma itu saja kasihlah {beberapa|sebagian|lebih dari satu} aksesories untuk pelengkap pada burung lovebird andaikan tempat pakan dan tempat minum. Saya sarankan untuk tempat bertenggernya burung lovebird ini terhitung jangan terlalu besar dan lebih bagus Mengenakan kayu yang alami.
2.Makanan Lovebird
Pakan burung lovebird ini tidaklah sembarangan saya sarankan untuk menambahkan pakan bersifat biji-bijian anda harus terlalu menyimak ketika berikan pakan.Berikan terhitung sayur-sayuran andaikan kangkung,tauge lebih-lebih ulang dalam era perkawinan dianjurkan berikan makanan bersifat jagung, buah-buahan mampu diberikan 1-2 minggu sekali. Perlu diperhatikan terhitung jangan terlalu banyak berikan makan pada burung ini sebab mampu di bilang burung ini doyan makan dengan sebutan lain rakus, dan ini mampu membawa dampak ganguan pada pencernaan burung lovebird.
3.Memandikan burung Lovebird
Berikan pemandian secara teratur untuk burung lovebird ini, memandikan lovebird sampai basa kuyup dipercaya mampu meningkatkan stamina yang membuatnya lebih rajin berbunyi bersama suaranya panjang.
Lakukan pemandian ini secara perlahan yang nantinya air bakal menetes dari bulu-bulunya kebawah dan nanti bakal keluar seperti tetesan hujan, supaya lovebird lebih punya kebiasaan terkena air. Setelah pemandian selesai segera keringkan bersama hairdrayer dan sisiri bulunya perlahan.
4.Meletakan kandang di tempat yang tepat
angan tempatkan kandang lovebird ditempat yang gelap sebab bakal membawa dampak burung lovebird anda bertingkah aneh dan bakal mengangu kesehatannya dan terhitung jangan letakan pada tempat yang terkena papasan cahaya matahari secara langsung. Pastikan ada sementara tetentu untuk si lovebird ini berjemur sekita 7-10 pagi.
5.Perika kesegaran lovebird
Bagi anda yang baru pelihara lovebird harus diperhatikan sekali kesehatannya sebab kita be;um tau kesehatannya dari burung tersebut. Sebaiknya saya sarankan untuk bawa ke dokter hewat pengecekan lebih cermat supaya terhindar dari virus dan penyakit yang membahayakan.
Bukan cuma pada pertama pemeliharaan tidak cuman itu terhitung harus diperhatikan ulang ketika burung lovebird ini berlainan dari biasanya semisalnya burung lovebird ini lebih keluar pasif, tidak berkicau dari biasanya, maka anda harus menyimak dan harus anda bawa ke dokter hewan. Bukan cuma sudah tidak aktif itu terhitung harus mengasihkan vaksin pada burung lovebird.
6.Menjemur lovebird
Proses penjemuran lovebird yang tepat yaitu pada jam-jam khusus kurang lebih jam 07:00 pagi sampai 10:00 pagian, jemur lovebird sepanjang tidak cukup lebih tiga jam sehari terhitung lumayan atau anda mampu menjemur burung lovebird pada sementara sore pukul 3 sore sampai 5 sore.
Itulah sedikit informasi Jual Ulat Hongkong  langkah melindungi lovebird bersama mudah, semoga mampu menunjang pembaca dalam melindungi lovebird.